Info Jadwal Film Bioskop Cinemaxx Mei 2022 Hari Ini dan Minggu Ini yang Sedang Tayang atau Akan Tayang (Coming Soon) di Jaringan Bioskop Cinemaxx Seluruh Indonesia.

Trailer Victor Frankenstein 2015 Bioskop

[Trailer] Film Victor Frankenstein 2015 di Bioskop CinemaXX yang diStrudarai oleh Paul McGuigan dan diBintangi Daniel Radcliffe ini akan segera rilis di Bioskop Cinemaxx mulai 25 November 2015. Bagi anda yang penasaran dengan Review Film Action, Sci-fi Hollywood "Victor Frankenstein 2015" di bawah ini bisa kalian simak informasi selengkapnya sebagai berikut:

» Movie Poster « » Detail Movie:
Film Victor Frankenstein 2015 di Bioskop CinemaXX * Movie Rilis: 25 November 2015 (USA)
* Genre: Action, Sci-fi
* Director: Paul McGuigan
* Language: English
* Durasi: 109 min
* MPAA Rating: (17+)
* Cast:
- Daniel Radcliffe
- James McAvoy
- Jessica Brown Findlay

» Victor Frankenstein 2015 Sinopsis:
Sisi lain dari kisah Viktor von Frankenstein, dari sudut pandang Igor, sang asisten. Persahabatannya dengan Frankenstein menjadikan Igor saksi mata bagaimana awal mula Frankenstein menjadi legenda yang kita kenal saat ini. Ketika Frankenstein si ilmuwan radikal terbawa terlalu jauh oleh eksperimennya, Igor menjadi satu-satunya yang dapat menyelamatkannya dari kegilaan ciptaannya sendiri.

» Thriller Victor Frankenstein 2015 Youtube «


Itulah Informasi tentang Trailer Film Victor Frankenstein 2015 yang akan tayang di Bioskop CinemaXX. Untuk anda yang penasaran dengan filmnya, langsung saja anda saksikan di Bioskop Cinemaxx terdekat di kota anda. Posted by: Jadwal Film Bioskop CinemaXX dari sumber cinemaxxtheater.com dan google.co.id.

Trailer Victor Frankenstein 2015 Bioskop

Posted by Jadwal Film Bioskop CinemaXX Publish on 13.43.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar