Info Jadwal Film Bioskop Cinemaxx Mei 2022 Hari Ini dan Minggu Ini yang Sedang Tayang atau Akan Tayang (Coming Soon) di Jaringan Bioskop Cinemaxx Seluruh Indonesia.

Trailer Single 2015 Bioskop

[Trailer] Film Single 2015 di Bioskop CinemaXX yang diStrudarai oleh Raditya Dika dan diBintangi Raditya Dika ini akan segera rilis di Bioskop Cinemaxx mulai 17 Desember 2015. Bagi anda yang penasaran dengan Review Film Comedy Indonesia "Single 2015" di bawah ini bisa kalian simak informasi selengkapnya sebagai berikut:

» Movie Poster « » Detail Movie:
Film Single 2015 di Bioskop CinemaXX * Movie Rilis: 17 Desember 2015
* Genre: Comedy
* Director: Raditya Dika
* Language: Indonesian
* Durasi: - min
* MPAA Rating: (13+)
* Cast:
- Raditya Dika
- Annisa Rawles
- Babe Cabita
- Chandra Liow

» Single 2015 Sinopsis:
Ebi yang naif, pengangguran, dan selalu single tak pernah beruntung kalau mendekati perempuan. Untuk menjaga harga dirinya, Ebi mencari pacar untuk dibawa ke pesta pernikahan adiknya. Dibantu dua orang teman kosnya, Wawan dan Victor, Ebi berusaha mendekati Angel. Tapi, lalu hadir sosok Joe, yang dengan segala tipu muslihatnya berusaha menjauhkan Ebi dari Angel. Mampukah Ebi melepaskan status single-nya?

» Thriller Single 2015 Youtube «


Itulah Informasi tentang Trailer Film Single 2015 yang akan tayang di Bioskop CinemaXX. Untuk anda yang penasaran dengan filmnya, langsung saja anda saksikan di Bioskop Cinemaxx terdekat di kota anda. Posted by: Jadwal Film Bioskop CinemaXX dari sumber cinemaxxtheater.com dan google.co.id.

Trailer Single 2015 Bioskop

Posted by Jadwal Film Bioskop CinemaXX Publish on 20.11.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar