Info Jadwal Film Bioskop Cinemaxx Mei 2022 Hari Ini dan Minggu Ini yang Sedang Tayang atau Akan Tayang (Coming Soon) di Jaringan Bioskop Cinemaxx Seluruh Indonesia.

Trailer Midnight 2015 Bioskop

[Trailer] Film Midnight 2015 di Bioskop CinemaXX yang diStrudarai oleh Cuk Fk dan diBintangi Edwin Superbejo ini akan segera rilis di Bioskop Cinemaxx mulai 26 November 2015. Bagi anda yang penasaran dengan Review Film Comedy, Horror Indonesia "Midnight 2015" di bawah ini bisa kalian simak informasi selengkapnya sebagai berikut:

» Movie Poster « » Detail Movie:
Film Midnight 2015 di Bioskop CinemaXX * Movie Rilis: 26 November 2015
* Genre: Comedy, Horror
* Director: Cuk Fk
* Language: Indonesian
* Durasi: 93 min
* MPAA Rating: (17+)
* Cast:
- Edwin Superbejo
- Dini Takola
- Gofar Hilman

» Midnight 2015 Sinopsis:
Film ini bergenre Komedi Horor yang menceritakan dua orang sahabat yaitu Gofar (Gofar Hilman) dan Guntur (Guntur Tri Yoga) yang bekerja sebagai penyiar radio di Jakarta. Dimana setiap siaran program Midnight mereka berdua selalu merasa ada yang mengawasi dan menakutkan dan tidak hanya itu saja Guntur selalu merasa ketakutan karena ada penampakan setan casting karena kantor radio satu gedung dengan kantor production house yang sering mengadakan casting. Siapakah yang selalu mengawasi Gofar dan Guntur pada setiap siaran program Midnight?????

» Thriller Midnight 2015 Youtube «


Itulah Informasi tentang Trailer Film Midnight 2015 yang akan tayang di Bioskop CinemaXX. Untuk anda yang penasaran dengan filmnya, langsung saja anda saksikan di Bioskop Cinemaxx terdekat di kota anda. Posted by: Jadwal Film Bioskop CinemaXX dari sumber cinemaxxtheater.com dan google.co.id.

Trailer Midnight 2015 Bioskop

Posted by Jadwal Film Bioskop CinemaXX Publish on 15.38.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar