Info Jadwal Film Bioskop Cinemaxx Mei 2022 Hari Ini dan Minggu Ini yang Sedang Tayang atau Akan Tayang (Coming Soon) di Jaringan Bioskop Cinemaxx Seluruh Indonesia.

Trailer Bulan Terbelah di Langit Amerika 2015 Bioskop

[Trailer] Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2015 di Bioskop CinemaXX yang diStrudarai oleh Rizal Mantovani dan diBintangi Nino Fernandez ini akan segera rilis di Bioskop Cinemaxx mulai 17 Desember 2015. Bagi anda yang penasaran dengan Review Film Drama Indonesia "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2015" di bawah ini bisa kalian simak informasi selengkapnya sebagai berikut:

» Movie Poster « » Detail Movie:
Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2015 di Bioskop CinemaXX * Movie Rilis: 17 Desember 2015
* Genre: Drama
* Director: Rizal Mantovani
* Language: Indonesian
* Durasi: - min
* MPAA Rating: (13+)
* Cast:
- Nino Fernandez
- Rianti Cartwright
- Acha Septriasa
- Abimana Aryasatya

» Bulan Terbelah di Langit Amerika 2015 Sinopsis:
Hanum, seorang jurnalis Indonesia, mendapat tugas untuk mencari narasumber di New York City untuk artikelnya yang berjudul “Would the world be a better place without Islam”. Sementara itu, Rangga, suaminya, ditugaskan mengikuti konferensi bisnis di Washington. Mereka menghadapi tekanan sendiri-sendiri dalam pekerjaan masing-masing, yang akhirnya menghadapkan mereka pada isu Islam dalam dunia Barat pasca tragedi 9/11.

» Thriller Bulan Terbelah di Langit Amerika 2015 Youtube «


Itulah Informasi tentang Trailer Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2015 yang akan tayang di Bioskop CinemaXX. Untuk anda yang penasaran dengan filmnya, langsung saja anda saksikan di Bioskop Cinemaxx terdekat di kota anda. Posted by: Jadwal Film Bioskop CinemaXX dari sumber cinemaxxtheater.com dan google.co.id.

Trailer Bulan Terbelah di Langit Amerika 2015 Bioskop

Posted by Jadwal Film Bioskop CinemaXX Publish on 20.00.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar