Info Jadwal Film Bioskop Cinemaxx Mei 2022 Hari Ini dan Minggu Ini yang Sedang Tayang atau Akan Tayang (Coming Soon) di Jaringan Bioskop Cinemaxx Seluruh Indonesia.

Trailer Brush with Danger 2015 Bioskop

[Trailer] Film Brush with Danger 2015 di Bioskop CinemaXX yang diStrudarai oleh Livi Zheng dan diBintangi Livi Zheng ini akan segera rilis di Bioskop Cinemaxx mulai 26 November 2015. Bagi anda yang penasaran dengan Review Film Drama, Action Hollywood "Brush with Danger 2015" di bawah ini bisa kalian simak informasi selengkapnya sebagai berikut:

» Movie Poster « » Detail Movie:
Film Brush with Danger 2015 di Bioskop CinemaXX * Movie Rilis: 26 November 2015
* Genre: Drama, Action
* Director: Livi Zheng
* Language: English
* Durasi: 83 min
* MPAA Rating: (13+)
* Cast:
- Livi Zheng
- Ken Zheng
- Nikita Breznikov

» Brush with Danger 2015 Sinopsis:
Ken, seorang petarung, dan Alice, seorang pelukis, adalah kakak beradik yang terpaksa mengungsi dari negara mereka. Lalu mereka tiba di Seattle dalam sebuah peti kemas. Mereka berusaha menyambung hidup di negara yang baru. Suatu hari, seorang penyalur seni tertarik pada lukisan Alice, dan mereka mendapatkan kehidupan yang mereka impikan. Tapi itu tidak berlangsung lama. Kakak beradik itu segera terjebak dalam dunia kriminal Seattle.....

» Thriller Brush with Danger 2015 Youtube «


Itulah Informasi tentang Trailer Film Brush with Danger 2015 yang akan tayang di Bioskop CinemaXX. Untuk anda yang penasaran dengan filmnya, langsung saja anda saksikan di Bioskop Cinemaxx terdekat di kota anda. Posted by: Jadwal Film Bioskop CinemaXX dari sumber cinemaxxtheater.com dan google.co.id.

Trailer Brush with Danger 2015 Bioskop

Posted by Jadwal Film Bioskop CinemaXX Publish on 15.47.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar