Info Jadwal Film Bioskop Cinemaxx Mei 2022 Hari Ini dan Minggu Ini yang Sedang Tayang atau Akan Tayang (Coming Soon) di Jaringan Bioskop Cinemaxx Seluruh Indonesia.

Trailer Black Honeymoon 2015 Bioskop

[Trailer] Film Black Honeymoon 2015 di Bioskop CinemaXX yang diStrudarai oleh Hengky Kurniawan dan diBintangi Hengky Kurniawan ini akan segera rilis di Bioskop Cinemaxx mulai 10 Desember 2015. Bagi anda yang penasaran dengan Review Film Thriller Indonesia "Black Honeymoon 2015" di bawah ini bisa kalian simak informasi selengkapnya sebagai berikut:

» Movie Poster « » Detail Movie:
Film Black Honeymoon 2015 di Bioskop CinemaXX * Movie Rilis: 10 Desember 2015
* Genre: Thriller
* Director: Hengky Kurniawan
* Language: Indonesian
* Durasi: 79 min
* MPAA Rating: (17+)
* Cast:
- Hengky Kurniawan
- Rafi Ahmad
- Nikita Mirzani
- Terry Putry

» Black Honeymoon 2015 Sinopsis:
Bulan madu romantis yang diharapkan Cinta dengan Rangga, justru berbanding terbalik. Rangga berubah dari laki–laki yang manis, romantis, penyayang menjadi kaku dan misterius. Hingga tiba di villa, sikap Rangga mulai kasar. Teror-teror pembunuhan yang selama ini dialami oleh Cinta ternyata sudah diatur oleh Rangga. Lelaki yang sangat dicintainya itu berubah menjadi seorang psikopat.

» Thriller Black Honeymoon 2015 Youtube «


Itulah Informasi tentang Trailer Film Black Honeymoon 2015 yang akan tayang di Bioskop CinemaXX. Untuk anda yang penasaran dengan filmnya, langsung saja anda saksikan di Bioskop Cinemaxx terdekat di kota anda. Posted by: Jadwal Film Bioskop CinemaXX dari sumber cinemaxxtheater.com dan google.co.id.

Trailer Black Honeymoon 2015 Bioskop

Posted by Jadwal Film Bioskop CinemaXX Publish on 01.11.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar