Info Jadwal Film Bioskop Cinemaxx Mei 2022 Hari Ini dan Minggu Ini yang Sedang Tayang atau Akan Tayang (Coming Soon) di Jaringan Bioskop Cinemaxx Seluruh Indonesia.

Trailer Spectre 2015 Bioskop

[Trailer] Film Spectre 2015 di Bioskop CinemaXX yang diStrudarai oleh Sam Mendes dan diBintangi Christoph Waltz ini akan segera rilis di Bioskop Cinemaxx mulai 6 November 2015. Bagi anda yang penasaran dengan Review Film Action Hollywood "Spectre 2015" di bawah ini bisa kalian simak informasi selengkapnya sebagai berikut:

» Movie Poster « » Detail Movie:
Film Spectre 2015 di Bioskop CinemaXX * Movie Rilis: 6 November 2015 (USA)
* Genre: Action
* Director: Sam Mendes
* Language: English
* Durasi: 148 min
* MPAA Rating: (17+)
* Cast:
- Christoph Waltz
- Daniel Craig
- Lea Seydoux
- Monica Belucci
- Ralph Fiennes

» Spectre 2015 Sinopsis:
Sebuah pesan misterius dari masa lalu membuat James Bond pergi ke Mexico City dan Roma, di mana ia bertemu janda cantik dari seorang penjahat yang disegani. Setelah menyelundup ke dalam sebuah pertemuan rahasia, Bond menguak keberadaan sebuah organisasi kejahatan bernama Spectre. Ia lalu pergi dalam misi mencari putri musuh bebuyutannya untuk mendapatkan bantuan. Semakin dalam Bond masuk ke dalam Spectre, ia menemukan hubungan mengejutkan antara dirinya dan musuh yang dicarinya.....

» Thriller Spectre 2015 Youtube «


Itulah Informasi tentang Trailer Film Spectre 2015 yang akan tayang di Bioskop CinemaXX. Untuk anda yang penasaran dengan filmnya, langsung saja anda saksikan di Bioskop Cinemaxx terdekat di kota anda. Posted by: Jadwal Film Bioskop CinemaXX dari sumber cinemaxxtheater.com dan google.co.id.

Trailer Spectre 2015 Bioskop

Posted by Jadwal Film Bioskop CinemaXX Publish on 23.32.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar