Info Jadwal Film Bioskop Cinemaxx Mei 2022 Hari Ini dan Minggu Ini yang Sedang Tayang atau Akan Tayang (Coming Soon) di Jaringan Bioskop Cinemaxx Seluruh Indonesia.

Trailer Mr. Holmes 2015 Bioskop

[Trailer] Film Mr. Holmes 2015 di Bioskop CinemaXX yang diStrudarai oleh Bill Condon dan diBintangi Ian McKellen ini akan segera rilis di Bioskop Cinemaxx mulai 11 November 2015. Bagi anda yang penasaran dengan Review Film Crime, Drama Hollywood "Mr. Holmes 2015" di bawah ini bisa kalian simak informasi selengkapnya sebagai berikut:

» Movie Poster « » Detail Movie:
Film Mr. Holmes 2015 di Bioskop CinemaXX * Movie Rilis: 17 Juli 2015 (USA)
* Genre: Crime, Drama
* Director: Bill Condon
* Language: English
* Durasi: 104 min
* MPAA Rating: (13+)
* Cast:
- Ian McKellen
- Hiroyuki Sanada
- Laura Linney

» Mr. Holmes 2015 Sinopsis:
Kembali dari perjalanannya ke Jepang pada tahun 1947, Holmes menjalani hari tuanya di Sussex. Ia mengurus lebah-lebahnya di rumah dan tinggal bersama putranya yang menjadi detektif serta pengurus rumah tangganya. Dengan ingatannya yang memudar, fragmen-fragmen kasus yang belum terungkap dari 50 tahun lalu muncul kembali menghantuinya. Holmes hanya mengingat suami yang marah dan ikatan rahasia dengan istrinya yang cantik namun tidak stabil. Kali ini Holmes bergantung pada putranya untuk mengungkap kasus tersebut.....

» Thriller Mr. Holmes 2015 Youtube «


Itulah Informasi tentang Trailer Film Mr. Holmes 2015 yang akan tayang di Bioskop CinemaXX. Untuk anda yang penasaran dengan filmnya, langsung saja anda saksikan di Bioskop Cinemaxx terdekat di kota anda. Posted by: Jadwal Film Bioskop CinemaXX dari sumber cinemaxxtheater.com dan google.co.id.

Trailer Mr. Holmes 2015 Bioskop

Posted by Jadwal Film Bioskop CinemaXX Publish on 23.56.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar