Info Jadwal Film Bioskop Cinemaxx Mei 2022 Hari Ini dan Minggu Ini yang Sedang Tayang atau Akan Tayang (Coming Soon) di Jaringan Bioskop Cinemaxx Seluruh Indonesia.

Trailer Life 2015 Bioskop

[Trailer] Film Life 2015 di Bioskop CinemaXX Bergenre Drama yang diStrudarai oleh Anton Corbijn dan diBintangi Dane DeHaan ini akan segera rilis di Cinemaxx mulai Desember 2015. Bagi anda yang penasaran dengan Review Sinopsis Life 2015 di bawah ini bisa kalian simak informasi selengkapnya sebagai berikut:

» Movie Poster « » Detail Movie:
Film Life 2015 di Bioskop CinemaXX * Movie Rilis: 9 September 2015 (France)
* Genre: Drama
* Director: Anton Corbijn
* Language: English
* Durasi: 111 min
* MPAA Rating: (17+)
* Cast:
- Dane DeHaan
- Robert Pattinson
- Lauren Gallagher
- Peter Lucas
- Ben Kingsley

» Life 2015 Sinopsis:
Diangkat dari kisah nyata. Dennis Stock, seorang fotografer untuk Magnum Photos Agency, ditugaskan majalah Life untuk membuat sebuah esai foto James Dean, seorang bintang Hollywood yang sedang naik daun, menjelang dirilisnya film East of Eden. Sebuah persahabatan yang menarik dan ikonik pun terjalin di antara mereka.

» Thriller Life 2015 Youtube «


Itulah Informasi tentang Trailer Film Life 2015 yang akan tayang di Bioskop CinemaXX. Untuk anda yang penasaran dengan filmnya, langsung saja anda saksikan di Bioskop Cinemaxx terdekat di kota anda. Posted by: Jadwal Film Bioskop CinemaXX dari sumber cinemaxxtheater.com dan google.co.id.

Trailer Life 2015 Bioskop

Posted by Jadwal Film Bioskop CinemaXX Publish on 00.44.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar