Info Jadwal Film Bioskop Cinemaxx Mei 2022 Hari Ini dan Minggu Ini yang Sedang Tayang atau Akan Tayang (Coming Soon) di Jaringan Bioskop Cinemaxx Seluruh Indonesia.

Trailer Aach Aku Jatuh Cinta 2016 Bioskop

[Trailer] Film Aach Aku Jatuh Cinta 2016 di Bioskop CinemaXX yang diStrudarai oleh Garin Nugroho dan diBintangi Chico Jericho ini akan segera rilis di Bioskop Cinemaxx mulai 4 Februari 2016. Bagi anda yang penasaran dengan Review Film Drama, Romance Indonesia "Aach Aku Jatuh Cinta 2016" di bawah ini bisa kalian simak informasi selengkapnya sebagai berikut:

» Movie Poster « » Detail Movie:
Film Aach Aku Jatuh Cinta 2016 di Bioskop CinemaXX * Movie Rilis: 4 Februari 2016
* Genre: Drama, Romance
* Director: Garin Nugroho
* Language: Indonesian
* Durasi: - min
* MPAA Rating: (13+)
* Cast:
- Chico Jericho
- Pevita Pearce
- Annisa Hertami

» Aach Aku Jatuh Cinta 2016 Sinopsis:
Kisah hubungan Yulia dan Rumi yang berlangsung dari kecil hingga dewasa. Hubungan keduanya selalu diwarnai kekacauan-kekacauan di antara mereka, berlatar belakang situasi sosial dan politik di Indonesia dari tahun 1970-an hingga 1990-an. Masalah-masalah dalam keluarga Yulia dan Rumi juga ikut mempengaruhi hubungan mereka. Apakah pada akhirnya, Yulia dan Rumi bisa bersama??

» Thriller Aach Aku Jatuh Cinta 2016 Youtube «


Itulah Informasi tentang Trailer Film Aach Aku Jatuh Cinta 2016 yang akan tayang di Bioskop CinemaXX. Untuk anda yang penasaran dengan filmnya, langsung saja anda saksikan di Bioskop Cinemaxx terdekat di kota anda. Posted by: Jadwal Film Bioskop CinemaXX dari sumber cinemaxxtheater.com dan google.co.id.

Trailer Aach Aku Jatuh Cinta 2016 Bioskop

Posted by Jadwal Film Bioskop CinemaXX Publish on 23.15.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar