Info Jadwal Film Bioskop Cinemaxx Mei 2022 Hari Ini dan Minggu Ini yang Sedang Tayang atau Akan Tayang (Coming Soon) di Jaringan Bioskop Cinemaxx Seluruh Indonesia.

Trailer The Invitation 2015 Bioskop

[Trailer] Film The Invitation 2015 di Bioskop CinemaXX Bergenre Thriller yang diStrudarai oleh Karyn Kusama dan diBintangi Michiel Huisman ini akan segera rilis di Cinemaxx mulai Desember 2015. Bagi anda yang penasaran dengan Review Sinopsis The Invitation 2015 di bawah ini bisa kalian simak informasi selengkapnya sebagai berikut:

» Movie Poster « » Detail Movie:
Film The Invitation 2015 di Bioskop CinemaXX * Movie Rilis: 13 Maret 2015 (USA)
* Genre: Thriller
* Director: Karyn Kusama
* Studio: Praktika Films
* Language: English
* Durasi: 99 min
* MPAA Rating: (17+)
* Cast:
- Michiel Huisman
- John Caroll-Lynch
- Logan Marshall-Green

» The Invitation 2015 Sinopsis:
Will dan Eden adalah pasangan yang saling mencintai sampai sebuah tragedi merenggut putra mereka. Eden menghilang. Dua tahun kemudian Eden muncul kembali dengan suami barunya lalu mengadakan jamuan makan malam mengundang teman-teman lama dan Will.

Will yang masih dihantui masa lalu menemukan bukti-bukti serta mencurigai agenda misterius dan mengerikan di balik reuni di bekas rumahnya itu. Namun dapatkah persepsi Will akan kenyataan dipercaya? Ataukah tanpa disadari ia menjadi katalis dari bencana yang dirasakannya?????

» Thriller The Invitation 2015 Youtube «


Itulah Informasi tentang Trailer Film The Invitation 2015 yang akan tayang di Bioskop CinemaXX. Untuk anda yang penasaran dengan filmnya, langsung saja anda saksikan di Bioskop Cinemaxx terdekat di kota anda. Posted by: Jadwal Film Bioskop CinemaXX dari sumber cinemaxxtheater.com dan google.co.id.

Trailer The Invitation 2015 Bioskop

Posted by Jadwal Film Bioskop CinemaXX Publish on 15.06.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar